Seluruh Member ENHYPEN Sudah Sembuh dari Covid-19, Kini Siap-Siap Comeback Oktober

Kabar gembira untuk ENGENE, seluruh member ENHYPEN telah pulih dari COVID-19!

Sebelumnya, BELIFT LAB, agensi ENHYPEN, mengumumkan pada 2 September bahwa Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon telah didiagnosis dengan COVID-19. Beberapa hari kemudian, Ni-ki juga dinyatakan positif. Lalu, Sunoo, turut melakukan karantina mandiri sebagaimana anjuran kesehatan yang berlaku.

Pada 16 September, dipastikan bahwa keenamnya telah pulih dan Sunoo juga telah keluar dari karantina mandiri.

Berikut pernyataan resmi dari agensi, seperti diterjemahkan di bawah ini.

“Halo. Ini adalah BELIFT LAB.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki telah ditentukan untuk sepenuhnya pulih dari COVID-19, telah dipulangkan dari fasilitas perawatan mereka, dan tidak lagi dikarantina. Kamis, 16 September.

Semua anggota beristirahat dengan tagihan kesehatan yang bersih. Sunoo juga menjalani pengujian ulang untuk keluar dari karantina sendiri dan dinyatakan negatif.”

Bersamaan dengan kabar baik itu, agensi juga mengumumkan bahwa ENHYPEN akan segera comeback dengan full member pada Oktober mendatang. Selanjutnya, detail comeback akan diinformasikan segera.

“Kami menghargai kepedulian Anda yang mendalam terhadap kesehatan artis kami. K ami juga ingin menginformasikan bahwa album studio pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Kami akan memberikan pemberitahuan terpisah dengan detailnya.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya mematuhi langkah-langkah pengendalian COVID-19 pemerintah.

Terima kasih.”

ENHYPEN dengan anggota lengkap, berfoto bersama. Foto: Twitter ENHYPEN_members
ENHYPEN dengan anggota lengkap, berfoto bersama. Foto: Twitter ENHYPEN_members

Sebagai pemberitahuan kepada fandom penggemarnya yang bernama ENGENE, para member ENHYPEN juga mengunggah  dengan foto grup ke Twitter dan menulis caption, “Grup lengkap ENHYPEN! Aku merindukanmu, ENGENE!!”

ENHYPEN sudah siap kembali beraktivitas! Siap menantikan comeback mereka, ENGENEs?

 

Tinggalkan Balasan