oleh

Pemkab Bandung Terima CSR 8 Unit Mobil Siaga Covid-19

SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan jajarannya, untuk mencatat dengan rapi setiap bantuan yang diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, apapun bentuknya.

“Semua bantuan harus tercatat dengan baik, apapun bentuk CSR (Corporate Social Responsibility)-nya, mau beras, mi instan, kemudian disalurkan kemana itu harus tercatat dengan rapi,” tegas Bupati Dadang Supriatna di sela kegiatan penerimaan CSR 8 unit Mobil Siaga Covid-19 di Rumah Jabatannya, Soreang, belum lama ini.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Salurkan Alsintan dari Kementan RI

Hal itu disampaikannya, setelah menerima materi pembekalan dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri. Selama 4 hari terakhir, bupati mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Bagi Bupati dan Wakil Bupati Gelombang III dan IV Tahun 2021 secara virtual.

Kedelapan unit mobil siaga tersebut merupakan CSR, antara lain 2 unit dari Bank bjb Cabang Soreang, 2 unit dari PT. Pesona Mitra Kembar Mas (Pengembang Podomoro Park), dan masing-masing 1 unit dari PT. Kahatex, PT. Fengtay Indonesia, PT. Bandung Pakar serta PT. Gistex.

Baca Juga:  Disparbud Permudah Pelaku Ekraf untuk Memperoleh Legalitas Usaha

“Hibah CSR dari perusahaan ini kita terima, menjadi aset daerah yang didistribusikan ke kecamatan yang ditunjuk, Insyaa Allah kita amanah. Dari sekian ribu perusahaan, ternyata perusahaan-perusahaan inilah yang lebih tanggap dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Bandung. Saya juga mengapresiasi PT Fengtay dan Podomoro, yang telah ikut membantu kegiatan normalisasi sungai,” tutur Dadang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga