oleh

Elly Harapkan Forum Anak Kota Depok Mampu Mengisi Pos Pembangunan

DEPOK – Bunda Forum Anak Kota Depok (FAD), Elly Farida mengharapkan bisa mengambil peran penting dalam mengisi pos pembangunan yang ada.

Pesan itu diutarakan Elly di tengah usia FAD yang mulai menginjak satu dasawarsa. Menurutnya, FAD telah banyak memainkan peran sejak awal pembentukannya hingga kini.

Namun, pihaknya mengharapkan agar ke depan FAD mampu menelurkan kader-kader muda yang sanggup mengisi pos pembangunan yang terbentang luas di setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:  Refleksi Hari Aksara Internasional, Bunda Literasi Depok Dorong Anak-anak Fokus Hal Produktif

Dia juga tak lupa memuji seabrek prestasi yang selama ini telah ditorehkan FAD.

“Selama satu dekade berkiprah, keberadaannya turut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok,” kata Elly, Rabu (15/9).

Apalagi, lanjut Elly, selaras dengan visi Kota Depok yang mengusung konsep Kota Layak Anak (KLA) mendorong FAD lebih banyak terlibat dalam sejumlah program yang berkaitan dengan KLA.

“Forum anak hadir memberi sentuhan dengan program kerjanya. Selama satu dekade ini, banyak prestasi yang telah ditorehkan, mulai dari tingkat provinsi hingga nasional,” ucapnya.

Baca Juga:  Ada "Golden Tiket", Begini Kemasan Acara Trial's Children Forum

Di samping itu, dirinya juga mengapresiasi komunikasi dan soliditas yang terjalin kompak selama ini di internal pengurus maupun anggotanya. (Mg2/wan)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga