oleh

Duh, Motor Pembawa Bensin Terjatuh Sambar Api, Tiga Kendaraan dan 1 Gerobak Bakso Hangus Terbakar

PANGALENGAN – Tiga kendaraan sepeda motor dan satu gerobak penjual bakso hangus terbakar. Peristiwa naas tersebut bermula dari percikan api yang muncul dari sebuah sepeda motor pembawa bensin yang terjatuh.

Danru Regu Dua Pangalengan Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelamatan Kabupaten Bandung Iyan Sopyan mengungkapkan, awalnya salah seorang warga mengendarai motor dan membawa sekitar tiga liter bensin.

Akan tetapi, ketika kendaraan terjatuh bensin tumpah dan pecikannya menyambar api. Pihaknya mendapatkan laporan kejadian kebakaran itu sekitar pukul 13.20 WIB.

Baca Juga:  Si Jago Merah Mengamuk di Pabrik Sumedang, Kerugian Puluhan Juta

Kemudian satu unit kendaraan pemadam kebakaran Pos Pangalengan dikerahkan. Kata Iyan, proses pemadaman sudah dibantu warga namun masih ada sedikit bara sehingga pihaknya tetap menggelar selang air.

“Menurut keterangan warga, ada pengendara motor yang bawa bensin. Dikarenakan yang membawa kendaraannya sudah tua, jadi kayanya enggak kuat, terus terguling motor itu, knalpot kan suka ada asap, kayanya ada percikan,” kata Iyan saat dihubungi melalui telepon seluler, Rabu (15/9).

Baca Juga:  Wacana Pergantian Warna Dasar Pelat Nomor Tidak Dibebankan Biaya

Iyan menjelaskan, percikan api membakar motor tersebut lalu merembet ke dua kendaraan roda dua lainnya dan api juga mengenai sebuah gerobak tukang bakso.

“Pas saya ke TKP sudah hangus semua. Tiga unit kendaraan roda dua yang hangusnya, terus merembet ke gerobak tukang bakso. Posisi di pinggir jalan (kejadian),” jelasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga