oleh

Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung Mulai Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

BANDUNG – Terkait dengan adanya Peraturan Wali (Perwal) Kota Bandung terbaru nomor 96 yang dimana bagi para pengunjung yang hendak masuk ke supermarket wajib sudah mendapatkan vaksin dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi, menurut Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Industri Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan bahwa penerapan tersebut diterapkan, Selasa (14/9) kemarin.

Sementara itu, diketahui bahwa penerapan aturan tersebut sudah tertuang dalam Perwal Kota Bandung nomor 96 Tahun 2021 dan Instruksi Mentri Dalam Negri (Inmendagri) Nomor 42 Tahun 2021.

Baca Juga:  Disdagin Kota Bandung Luncurkan Program Pasar Kreatif

Dalam aturan itu, disebutkan bahwa bagi para pengunjung Supermarket, Hypermarket, Grosir dan Departement Store, diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi pada saat masuk.

“Jadi penerapan tersebut sudah dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 14 September kemarin. Dan itu juga seusai aturan dalam Inmendagri (Instruksi Mentri Dalam Negri) terbaru nomor 42 dan Perwal terbaru nomor 96,” ucapanya saat di hubungi, Rabu (15/9).

Sementara itu, Elly juga menambahkan bahwa sebagian besar Supermarket, Hypermarket, Grosir dan Departement Store di Kota Bandung, sudah memulai menggunakan aplikasi Peduli Lindungi bagai para pengunjung.

Baca Juga:  Masuk Level 3, Pemkot Bandung Masih Kaji Pembelajaran Tatap Muka

“Jadi sebagian besar seperti Supermarket, Hypermarket, Grosir dan Departement Store di Kota Bandung, itu sudah mulai menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk para pengunjung yang mau masuk,” ucapanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga