oleh

Ada Dua Opsi Jika Revitalisasi Stadion Sangkuriang Belum Terlaksana, Apa Saja?

CIMAHI – Hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda proyek revitalisasi Stadion Sangkuriang Kota Cimahi akan dibangun.

Anggota Komisi III DPRD Cimahi Enang Sahri khawatir pembangunan Stadion Sangkuriang tidak terlaksana karena sudah memasuki pertengahan bulan September.

“Agak sedikit was-was tidak terlaksana. Jadi di bulan ini harus sudah tayang, di pertengahan September paling tidak sudah kelihatan pemenangnya. Kalau gagal, waktunya agak sulit kalau didalam satu tahun anggaran,” kata Enang, Senin (13/9).

Baca Juga:  Buang Air Besar Sembarangan Bisa Picu Penyakit Diare

Enang menjelaskan dalam proses revitalisasi Stadion Sangkuriang memiliki dua opsi untuk tahap pembangunan yakni jika proses lelang nya melambat akan diselesaikan dengan proses yang lain.

“Kita ada dua opsi. Pertama satu tahun anggaran tapi kelihatannya proses lelang agak melambat, agak beresiko, tidak mungkin terselesaikan. Maka kita ambil tahun jamak, tapi harus ada kepastian dari Jawa Barat karena bantuan keuangannya juga dari Jawa Barat,” bebernya.

Baca Juga:  Optimis, Cimahi Mampu Capai 80 Persen Vaksinasi pada Akhir Tahun

Namun, proses lainnya itu harus ada persetujuan dari pihak Provinsi dengan mengajukan anggaran tambahan sebesar Rp 163 miliar.

“Harus ada persetujuan dari Jawa Barat bagaimana posisi anggaran yang awalnya Rp 110 miliar ini sudah dicairkan. Nanti tahun 2022 mengajukan kembali sebesar Rp 163 miliar dengan total Rp 273 miliar. Ini harus dipastikan yang termin 2 nya,” jelasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga