PSSI Pers Resmi Boikot Persija Jakarta

JAKARTA – Sepak bola nasional dihebohkan oleh PSSI Pers yang memboikot klub ibu kota yaitu Persija Jakarta.

Secara resmi PSSI Pers telah membuat keputusan memboikot Persija Jakarta, mereka menganggap pihak klub enggan berbagi informasi kepada media.

Berikut isi pernyataan sikap boikot PSSI Pers dikutip dari akun Instagram @pssi.pers.

Koordinatoriat PSSI Pers menyatakan sikap untuk memboikot Persija Jakarta mulai Sabtu (4/9/2021), sampai batas waktu yang tak ditentukan. Hal ini menyikapi manajemen Persija Jakarta yang terkesan tertutup dengan media.

Sudah sejak lama Persija menyulitkan kinerja pewarta untuk meliput kegiatan Persija. Dari tertutupnya akses untuk wawancara dengan media, pelarangan pemain Persija berbicara dengan media sebagaimana diterbitkan klub pada 2020, minimnya informasi terbaru, dan teranyar launching tim yang tak menginformasikan ke media. Di sisi lain, pemain Persija kerap dengan begitu mudah berbicara dengan media-media alternatif semisal Youtuber dan sejenisnya.

Terkait sikap ini, kebijakan redaksi untuk ikut atau tidak dengan sikap kami dikembalikan ke kebutuhan masing-masing. Kami mau ada audiensi dengan manajemen untuk mencari jalan keluar dari masalah ini sebelum memutuskan untuk mencabut boikot ini.

Salam hormat,

Zainal Hasan
Ketua Koordinatoriat PSSI Pers

Sejauh ini belum ada tanggapan terkini dari pihak Persija mengenai pemboikotan PSSI pers ini. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan