Soal Kabar Evaluasi Pembangunan MPP, Begini Tanggapan Dewan

CIMAHI – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cimahi, Yus Rusnaya mengaku, pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) ini sempat tertunda pada beberapa tahun yang lalu karena perlu evaluasi ulang.

“MPP ini udah tertunda berapa tahun dikarenakan perlu evaluasi ulang, tadinya tahun 2020 mau dilanjutkan,” ucap Yus, Jumat (3/9).

Selain itu, hal tersebut juga ditenggarai akibat dari beberapa proyek pembangunan infrastruktur di Kota Cimahi yang masih memerlukan pengeluaran anggaran yang cukup besar.

“Keterkaitan pembangunan secara infrastruktur udah beres, untuk kejelasannya kami akan memanggil keterkaitan perbaikan ini pada dinas-dinas terkait,” terangnya.

Yus berharap proyek pembangunan tersebut segera selesai karena mengingat masa jabatan Wali Kota saat ini segera berakhir.

Disamping itu, perkembangan pada pembangunan Stadion Sangkuriang pun akan dievaluasi juga pada pekan depan dengan memanggil dinas-dinas terkait.

“Mengingat masa jabatan Plt. Wali Kota ini akan segera berakhir dan proyek pembangunan ini akan selesai termasuk pembangunan Stadion Sangkuriang ini juga akan di evaluasi di Minggu depan,” bebernya.

“Dan nanti juga kami akan memanggil Disbudparpora berbarengan dengan DPUPR dengan DPKP untuk mengetahui evaluasi dari kelanjutan proyek tersebut,” sebutnya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan