Duh, Castillion Bakal Absen pada Laga Perdana Persib, Ini Penyebabnya

BANDUNG – Geoffrey Castillion, striker asing Persib Bandung dipastikan absen pada laga perdana Si Maung Bandung di Liga 1 2021 kontra Barito Putera, Sabtu (4/9) besok.

Dilansir dari laman resmi Persib, nama Castillion tak terdaftar dalam skuad yang akan bermain nanti. Terhitung, 19 pemain diboyong Persib untuk menjalani laga yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts tidak memasukkan Castillion dikarenakan pemain asal Belanda itu sedang mengalami gangguan kesehatan.

Skuad Maung Bandung juga telah bertolak ke Tangerang, Jumat ini, untuk mempersiapkan timnya berlaga di pertandingan perdananya.

Selain Castillion, Robert sebelumnya juga memastikan Kapten Persib Supardi Nasir absen pada laga kontra Barito Putera karena masih pemulihan cedera pergelangan kaki.

Menghadapi Laskar Antasari, pelatih asal Belanda itu mengaku sangat mewaspadai kualitas para pemain muda lokal yang memperkuat Barito Putera.

Pada musim ini, Barito Putera memiliki sejumlah pemain muda potensial, seperti Kahar Kahalu Muzakkar, Amiruddin Bagas Kaffa dan M. Lutfi Kamal.

“Jika Anda melihat Piala Menpora beberapa bulan lalu, banyak pemain muda lokal dari sejumlah tim yang ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mereka punya kemampuan bagus dan pekerja keras, juga bermain tanpa beban,” ujarnya.

Berikut daftar 19 pemain yang dibawa untuk laga akhir pekan nanti.

Penjaga gawang: M Natshir, Aqil Savik, I Made Wirawan

Belakang: Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan