Deddy Corbuzier Kasih Uang Rp500 Juta untuk Luna Maya, Buat Apa Nih?

JAKARTA – Tak tanggung-tanggung bagi presenter Deddy Corbuzier mengeluarkan uang dengan jumlah banyak. Jika sebelumya, Ivan Gunawan diberikan Rp500 juta dengan syarat berhasil menurunkan berat badan, kali ini uang sebesar itu diberikan kepada Luna Maya yang dihadirkan di Podcast-nya yang ditayang pada Selasa (31/8/2021).

Deddy Corbuzier menyodorkan uang sebesar Rp500 juta kepada Luna Maya tanpa syarat apapun. Deddy hanya meminta agar bintang film Sabrina itu bisa membagikan uang tersebut pada orang yang membutuhkan.

“Jadi gue mewakilkan kalau ini beda sama Igun, kalau dia supaya sehat. Kalau ini gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa. Kenapa? Karena dengar-dengar, di ulang tahun lu ngajak orang donasi,” ungkap Deddy dalam videonya.

Luna membenarkan bahwa dirinya sedang membuka donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Iya benar berdonasi karena kan memang lagi banyak yang susah ya, maksudnya orang tuh banyak ya yang kena PHK, banyak yang usahanya turun,” jawab Luna Maya.

Luna Maya diketahui sengaja membuka donasi di setiap hari ulang tahunnya untuk membantu meringankan beban orang-orang di luar sana, salah satunya ialah anak-anak pengidap autis.

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya ingin fokus terhadap penyakit lain, lantaran sebagian besar masyarakat sudah fokus dalam penanganan Covid-19.

“Kebetulan gue tiap tahun agak beda. Beberapa tahun lalu gue minta followers gue untuk menyumbangkan sedikit rezekinya untuk salah satu anak yang pengidap kanker,” jelas Luna.

“Jadi makanya ya sudah, kita juga ikutan bantu untuk anak-anak autisme. Ini Rp 500 juta, silahkan gunakan,” ucap Deddy sambil menyodorkan koper berisi uang tersebut. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan