3 Alasan Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha yang Dibintangi Kim Seon Ho

Penggemar drama Korea mendapat tambahan drama untuk nonton akhir pekan, karena drama terbaru tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” akan tayang malam ini. Dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, drama romantis ini merupakan remake dari film “Mr. Hong.”

Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Lee Sang Yi memerankan Ji Sung Hyun, PD variety show yang dikenal karena membuat konten hangat tentang kehidupan sehari-hari orang-orang.

Berikut tiga alasan untuk menonton “Hometown Cha-Cha-Cha”, menurut para pemeran utama, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

1. Drama menenangkan dengan atmosfer “healing”, seperti istirahat sejenak dari kehidupan sehari-hari yang melelahkan

Salah satu alasan utama untuk menantikan “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah beragam cerita di dalamnya. Drama ini tidak hanya akan mencakup romansa manis antara seorang dokter gigi dan seorang ahli pekerjaan sampingan, tetapi juga akan berbagi cerita yang menyenangkan dan menghangatkan hati dari penduduk desa yang tinggal di Gongjin.

Akan sangat menarik untuk melihat proses bagaimana Yoon Hye Jin yang terbiasa dengan kehidupan perkotaan merasakan pengalaman baru. Ia pindah ke Gongjin setelah banyak insiden dalam hidupnya, lalu jatuh cinta pada Hong Doo Shik saat mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan desa indah di tepi laut.

Selain itu, pemirsa akan dapat tenggelam dalam kisah-kisah gembira dan sedih dari penduduk desa yang tidak bersalah dengan kepribadian yang unik.

Inilah alasan mengapa “Hometown Cha-Cha-Cha” tidak hanya dicap sebagai drama percintaan, tetapi juga drama yang menyembuhkan.

Seperti yang dikatakan Lee Sang Yi selama konferensi pers, ini akan menjadi drama akhir pekan yang hangat yang dapat ditonton dengan nyaman oleh pemirsa setelah menyelesaikan minggu sibuk mereka.

 

2. Chemistry para pemain Hometown Cha-Cha-Cha yang fantastis

Shin Min Ah berbagi, “Saya harap pemirsa akan menantikan chemistry para aktor. Saya pikir chemistry dari banyak karakter dalam drama akan menyenangkan. Saya berharap pemirsa dapat fokus pada hal itu.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan