Teaser Yumi’s Cells, Lihat Kelucuan Sel-Sel Kim Go Eun Saat Jatuh Cinta!

Jelang penayangannya, tvN telah membagikan teaser untuk drama mendatang yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Yumi’s Cells.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun akan memainkan peran Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya. Sementara Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat tetapi jujur.

Dalam teaser Yumi’s Cells yang baru dirilis, Yumi dan Goo Woong duduk dengan canggung di sofanya sementara sel-sel otak Yumi berseru, “Ini sudah malam?”

Goo Woong dengan gugup bertanya, “Karena ini masih sore, maukah kamu minum kopi sebelum pergi?”

Melihat jam, sel-sel otak Yumi bertanya-tanya, “Jam 11 malam, agak malam, tapi tak terlalu larut?”

Namun, dia berkata dengan lantang, “Oh, ini masih sore. Haruskah kita [minum kopi], kalau begitu?”

Goo Woong bergegas ke dapur, di mana dia berdebat di antara dua cangkir yang bisa dia gunakan untuk menyajikan kopi Yumi.

Dia memperkirakan bahwa cangkir yang lebih kecil hanya akan memakan waktu lima menit untuk dikonsumsi, tetapi cangkir yang besar akan memakan waktu satu jam.

Goo Woong lalu memilih cangkir yang besar. Melihatnya membuat keputusan dari jauh, Yumi tersipu saat sel-sel otaknya bertanya-tanya, “Bukankah ini berarti dia tidak ingin aku pulang?”

Saat tangan Goo Woong menyentuh tangannya, sel-sel otak Yumi berseru, “Tangan kita bersentuhan! Tangan kita bersentuhan!” dan kedua pemeran utama perlahan saling memandang dalam momen penuh ketegangan romantis.

Klip kemudian berganti ke sudut pandang sel-sel otak animasi Yumi, yang dengan bersemangat menyaksikan adegan itu seolah-olah mereka berada di bioskop. Satu sel menyatakan, “Aku sangat gugup sampai tak bisa melihatnya!” sementara yang lain masuk dengan seember popcorn, berteriak, “Apa yang terjadi? Apakah sudah dimulai?”

Ketika sel yang memegang popcorn secara tidak sengaja menarik steker di layar, sel-sel lain mengeluh, “Tapi ini adalah romansa pertama kita selama bertahun-tahun!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan