Tak Puas Ingin Segera Mengadu, Abu Janda: Umat Kristen Jangan Diam Saja!

JAKARTA– Aktivis media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda, menilai, penceramah Yahya Waloni jauh lebih tidak beradab dibanding YuoTuber Muhamad Kece yang menistakan Islam.

Abu Janda mengomentari itu sembari mengunggah potongan video ceramah Yahya Waloni yang menyebut kitab bibel palsu.

“Sebenarnya Yahya Waloni jauh lebih biadab dibanding Muhamad Kace,” ujar Abu Janda melalui Instagram-nya, @permadiaktivis2 Kamis (26/8/2021).

Abu Janda mengatakan, sudah waktunya Yahya Waloni ditangkap demi keadilan bagi minoritas.

“Sudah waktunya ditertibkan juga oleh aparat penegak hukum. Bukan saja demi keadilan bagi umat non islam.. tapi juga untuk menyelamatkan islam. citra islam dirusak oleh kebiadaban seorang Yahya Waloni,” tuturnya.

Abu Janda juga meminta non muslim agar mempolisikan Yahya Waloni.

“Teman-teman yang beragama kristen jangan diam saja. Bantu mention polri @divisihumaspolri cybercrime @ccicpolri dll , post ini story kalian. supaya bapak-bapak polisi tau ditantang Yahva Waloni,” jelasnya.

Adapun video yang diunggah Abu Janda, memperlihatkan Yahya Waloni mengatakan bahwa Bibel Kristen itu palsu. Dia juga menantang untuk dipolisikan.

“Bibel Kristen itu palsu. Lapor polisi sana, Mabes. Ini palsu semua. Bibel Kristen ini dongen tambah tahayul, sama dengan omong kosong” kata Yahya Waloni. (Fin.co.id).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan