Melepas Kontingen STQH Kota Depok, Ini Pesan IBH kepada Peserta

DEPOK – Kontingen Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-17 Kota Depok siap mengikuti kegiatan STQH tingkat Provinsi Jawa Barat di Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 25-30 Agustus mendatang.

Kepada peserta STQH asal Depok, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono alias IBH berpesan agar tetap menjaga semangat juang dan kekompakan selama kegiatan berlangsung.

“Kuncinya tetap disiplin, memiliki sikap dan pola pikir yang aktif dan kreatif, menjaga kekompakan dan kebersamaan, tangguh dan terus menjaga semangat juang demi mengharumkan nama Kota Depok,” kata IBH usai melepas kontingen STQH asal Kota Depok di gedung Balai Kota, Rabu (25/8).

Ia menuturkan, tidak ada sebuah keberhasilan yang dapat diraih dengan sendiri. Sebab, setiap kesuksesan seseorang ada keterlibatan orang lain di balik itu semua.

“Maka itu, kembali saya tekankan bahwa kebersamaan merupakan kunci di balik kesuksesan itu sendiri. Untuk dapat tampil sejajar dengan kota/kabupaten lain dalam prestasi STQH, maka harus berjuang bersama,” ucapnya.

Dirinya percaya kepada seluruh kontingen yang mewakili Kota Depok adalah orang-orang pilihan yang diseleksi secara ketat. Untuk itu, dirinya optimis bisa memenangi kompetisi.

“Kalian termasuk orang-orang pilihan. Untuk itu, kalian pasti bisa menjadi yang terbaik,” cetusnya.

Di tempat yang sama, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok, Sri Utomo mengungkapkan, jumlah kontingen STQH dari Kota Depok sebanyak 16 orang.

“Mereka akan tampil di tiga cabang lomba yaitu tafsir Al-Quran, tahfiz, dan tilawah. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kota Depok, mohon doa untuk putra-putri kita yang sedang berjuang membawa nama baik Kota Depok,” pungkasnya. (Mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan