Duh! Striker Andalan PSG Bakal Absen Hampir 1 Bulan

PARIS – Paris Saint-Germain mendapat pukulan telak karena striker mereka Mauro Icardi harus menepi dari lapangan akibat cedera bahu yang ia alami.

Icardi mengalami masalah tersebut usai membela PSG di pekan ketiga Ligue 1 melawan Brest, Sabtu (21/8).

Penyerang asal Argentina itu akan menghabiskan tiga sampai empat minggu ke depan di meja perawatan, begitu bunyi pernyataan resmi PSG di laman resmi klub.

Di pertandingan melawan Brest, Icardi turun sejak menit awal. Namun, ia gagal menyumbangkan gol di laga tersebut dan perannya harus digantikan oleh Angel Di Maria pada menit ke-86.

PSG sendirinya akhirnya memenangi laga tersebut dengan skor telak 4-2 atas Brest. Gol-gol Les Parisiens dicetak oleh Ander Herrera, Kylian Mbappe, Idrissa Gueye dan Angel Di Maria.

Selanjutnya, pasukan Mauricio Pochettino akan menyambut Reims di Parc des Princes pada 29 Agustus mendatang.

Meski tanpa Icardi, PSG seharusnya tak memiliki masalah berarti. Dengan sumber daya yang tersedia, Pochettino masih memiliki sejumlah opsi di lini depan tim asuhannya.

Cederanya mantan penggawa Inter Milan itu seolah membuka jalan bagi Lionel Messi untuk segera melakukan debutnya bersama Paris Saint-Germain.

Messi diperkirakan bakal tampil untuk pertama kalinya dengan seragam Les Parisiens ketika mereka menghadapi Reims pada Minggu (29/8).

Bintang Brasil, Neymar, juga diprediksi bakal ikut ambil bagian di pertandingan pekan keempat Ligue 1 itu.(mcr15/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan