Kena Skandal, Lucas WayV Minta Maaf dan Akan Menghentikan Aktivitas

Lucas NCT / WayV telah merilis pernyataan maaf mengenai rumor tindakannya terhadap mantan pacarnya. Agensinya, SM Entertainment, juga mengumumkan pernyataan resmi terkait kasus tersebut.

Pada 23 Agustus, seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduhnya melakukan gaslighting dan meminta sejumlah uang/barang.

Dia menjelaskan bahwa dia telah menjadi penggemar Lucas sampai dia mendekatinya dan mereka mulai berkencan.

Menurutnya, Lucas menyemangatinya dengan kata-kata seperti, “Aku tidak suka kamu terlalu seperti penggemar,” dan “Jangan menjadi penggemar idola lagi,” ketika dia putus dengannya karena dengan jadwalnya yang padat.

Fans tersebut juga menyatakan bahwa dia telah membelikan Lucas hadiah mewah yang awalnya dia terima, tetapi kemudian ditolak. Berdasarkan pengakuan fans tersebut, Lucas menolak karena dia “menghasilkan cukup uang dan tidak membutuhkan hadiah, kecuali hadiahnya rumah atau mobil.”

Fans itu juga menulis, “Dia selalu datang ke kamar hotel, memesan layanan kamar, tidur, dan pergi. Dari saat kami check out, dia akan menghilang dari radar dan menjaga jarak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun terima kasih dan menerima begitu saja bahwa saya membayar untuknya. ”

Untuk mendukung klaimnya, dia mengungkapkan log obrolannya dengan Lucas dan foto-foto yang dia kirimkan padanya.

Keesokan harinya, seorang netizen China mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea serupa dengan dirinya dan mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang sama.

Pada 25 Agustus, SM Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk merenungkan tindakannya.

Berikut pernyataan resmi SM Entertainment di bawah ini.

Halo. Ini SM Entertainment.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dan Hendery “Jalapeño”, termasuk lagu dan video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore. KST.

Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan