Kena Skandal, Lucas WayV Minta Maaf dan Akan Menghentikan Aktivitas

Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas.

 

Pada hari yang sama, Lucas memposting surat permintaan maaf tulisan tangan dalam bahasa Mandarin di Instagram-nya, bersama dengan terjemahan bahasa Korea dalam keterangan yang ia jelaskan diterjemahkan dengan bantuan orang-orang di sekitarnya.

Berikut terjemahan dari pernyataan Koreanya, dikutip dari Soompi.

Ini adalah Lukas.

Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan.

Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya.

Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal saya untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri.

Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan.

Saya dengan tulus meminta maaf.

 

Lucas akan menghentikan kegiatannya sementara, sebagaimana yang diumumkan oleh agensinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan