oleh

Yayasan Taruna Bakti Berkolaborasi dengan Kodam III/Siliwangi untuk Vaksinasi Covid-19

BANDUNG- Yayasan Taruna Bakti (YTB) sukses berkolaborasi dengan Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di area Yayasan Taruna Bakti. Sabtu (14/8).

Kegiatan Vaksinasi yang disemarakkan dengan tagar #TarunaBaktiSudahVaksin ini sukses dengan pencapaian sekitar 1.000 peserta vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi ini bagi para peserta didik (usia 12 tahun ke atas) yang berada di lingkungan Yayasan Taruna Bakti mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi (SD Taruna Bakti, SMP Taruna Bakti, SMA Taruna Bakti, Akademi Sekretari & Manajemen Taruna Bakti).

Dalam rangka mendukung percepatan herd immunity, dan sebagai salah satu upaya menuju ke Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang aman dengan protokol kesehatan yang ketat.

Beberapa peserta didik sudah ada yang melakukan vaksinasi secara individual, sehingga untuk mendukung pencapaian sekitar 1.000 peserta vaksin, kegiatan vaksinasi dibuka tidak hanya bagi peserta didik melainkan juga untuk keluarga besar Yayasan Taruna Bakti, mulai dari alumni, karyawan serta kerabat lainnya.

Atas dukungan dari Kodam III/Siliwangi yang diwakili oleh Mayor Ckm Suparman beserta anggota dan tenaga kesehatan pun turut hadir.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan Yayasan Taruna Bakti ini kami upayakan agar dapat membantu percepatan herd immunity khususnya di kalangan peserta didik. Selalu terapkan protokol kesehatan walaupun sudah melakukan vaksinasi. Kami juga sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodam III/Siliwangi yang telah mendukung kegiatan hari ini,” ungkap Ketua Pengurus YTB, Ibramsyah Amir.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga