Kecamatan Bojongsari Dapat Ratusan Paket Sembako dari Telkomsel

DEPOK – Bantuan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini terus mengalir dari para donatur. Itu yang kini dirasakan warga khususnya di Kecamatan Bojongsari.

Bantuan terbaru berupa paket sembako untuk masyarakat Bojongsari datang dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Bantuan diberikan langsung melalui Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari.

Ketua Katar Bojongsari, Sulaiman mengatakan, bantuan dari Telkomsel itu tiba pada Kamis (18/8) malam. Dikatakan, jumlah paket sembako yang diterima dari Telkomsel sebanyak 700 paket.

“Paket sembako sedang dibagikan ke tujuh kelurahan yang ada di Bojongsari. Per kelurahan akan mendapatkan 100 paket,” kata Sulaiman, Kamis (19/8).

Untuk teknis pendistribusian, kata dia, sudah dikoordinasikan dengan ketua RT-RW maisng-masing untuk mendata warga yang membutuhkan.

“Kebetulan isi paket sembako yang diterima warga bermacam-macam mulai dari beras lima kilo, gula pasir, teh, dan susu,” imbuhnya.

Ia menuturkan, bantuan diberikan dalam rangka membantu warga yang sedang terdampak pandemi Covid-19. Katanya, banyak warga di tempatnya sedang kesulitan akibat pandemi ini.

“Untuk itu, melalui bantuan yang diberikan baik dari pemerintah maupun swasta semoga dapat membantu warga keluar dari tekanan ekonomi dan situasi sulit di masa pandemi ini,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Telkomsel yang sudah memberikan bantuan kepada warga setempat.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Telkomsel atas bantuannya. Semoga pandemi ini segera berlalu agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan