Ini Harapan Lurah PGS Usai Raih Prestasi Pembuatan Lubang Biopori

DEPOK – Lurah Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis, Supriyatun baru saja mendapatkan hadiah dari Wali Kota Depok atas pencapaian kelurahannya dalam pembuatan Lubang Resapan Biopori.

Prestasi tersebut tidak terlepas dari kerja keras pihaknya bersama seluruh warga Kelurahan PGS dalam membuat 2.221 LRB di sejumlah titik yang ada di wilayah tersebut.

Usai mendapatkan hadiah dan penghargaan Wali Kota, Supriyatun mengaku kian termotivasi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam membangun Kelurahan PGS.

“Saya akan terus mengajak warga untuk menambah jumlah LRB. Sebab, hal itu bertujuan untuk mencegah terjadinya genangan air saat musim penghujan terutama di wilayah PGS,” kata Supriyatun, Kamis (19/8).

Ia menambahkan, langkah selanjutnya yang akan diambil adalah melakukan sosialisasi baik kepada masyarakat maupun para stakeholder untuk bergerak bersama membuat LRB di wilayah PGS.

Dikatakan, penghargaan untuk Kelurahan PGS sebagai predikat terbaik pertama tingkat kelurahan pada lomba LRB tingkat Kota Depok merupakan satu capaian luar biasa yang harus terus dipertahankan.

“Itu semua berkat kerja keras dan sinergisitas seluruh elemen yang ada di Kelurahan PGS. Untuk itu, harapan saya tentu masyarakat jangan sampai cepat puas dengan raihan prestasi ini,” paparnya. (mg2/wan)

Tinggalkan Balasan