Bahas Karakter dan Cerita Season 5 Drama “Voice,” Bersama Penulis Ma Jin Won

Drama “Voice,” yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2017, telah memantapkan posisinya sebagai drama thriller Korea teratas setelah sukses menamatkan empat season. Bahkan, seri selanjutnya dari drama Voice masih dinantikan penggemar. Penulis dan tim produksi pun sedang menyiapkan season 5.

Menyusul kesimpulan baru-baru ini dari “Voice 4,” penulis Ma Jin Won duduk untuk wawancara untuk membahas pemikirannya tentang musim keempat dan seri Voice secara keseluruhan.

“Voice” menceritakan kisah pusat panggilan darurat di mana para karyawan memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Serial ini berfokus pada profiler suara Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na). Musim keempat mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa, yang menyaingi kemampuan mereka sendiri.

Season terbaru ini juga menekankan kejahatan keluarga seperti pelecehan anak dan kekerasan dalam rumah tangga.

Penulis skenario Ma Jin Won berkomentar, “Sejujurnya, setelah Musim 3 berakhir, saya memiliki keinginan untuk menulis tentang kekerasan dalam keluarga karena itu paling sering terjadi tetapi juga merupakan jenis kejahatan yang mudah ditutup-tutupi.”

Dia melanjutkan, “Secara khusus, meskipun pelecehan anak sering terjadi, saya ingin menciptakan kesempatan bagi orang-orang untuk memikirkan kembali kenyataan bahwa situasi ini tidak mudah membaik. Saya menulis ini dengan harapan bahwa ini akan menjadi waktu untuk menyadari bahwa mereka yang paling perlu kita dengarkan adalah keluarga kita.”

Sebelum pandemi COVID-19, Ma Jin Won juga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk belajar serial TV dengan beberapa musim.

Dia menjelaskan, “Dalam serial Amerika atau Jepang, karakter utama bertahan selama minimal tiga musim. Namun, karena berbagai masalah, ‘Voice’ memperkenalkan Derek Jo [Song Seung Heon] sebagai mitra ketiga Kang Kwon Joo, yang sangat penting dalam menunjukkan pertumbuhannya.”

Dia bersimpati dengan pemirsa, berbagi, “Sejujurnya, tidak mudah untuk membuat pemirsa menyukai karakter yang sama sekali berbeda, Derek Jo, dari musim ini sambil menghibur mereka saat mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Do Kang Woo [Lee Jin Wook], pemeran utama karakter Musim 2 dan 3, tetapi Song Seung Heon melakukan yang terbaik.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan