Deretan Program Menarik HUT SCTV 31 Xtraordinary, Jangan Sampai Ketinggalan

BANDUNG- Surya Cipta Televisi (SCTV) sudah hadir menemani pemirsa selama 31 Tahun. Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas kesetiaan pemirsa, SCTV mempersembahkan sederetan program Xtraordinary untuk menyambut perayaannya pada 24 Agustus mendatang.

Salah satu kegiatan Xtraordinary yakni memberikan Rp310 juta untuk pemirsanya. Xtraordinary Games menjadi program yang mengawali rangkaian perayaan HUT 31 SCTV dengan menggelar #AduAkting31 Challenge sejak bulan Juli lalu.

#AduAkting31 Challenge, pemirsa bisa beradu akting dengan pemain sinetron unggulan SCTV diantaranya Rey Bong, Sandrinna Michelle, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hanna Saraswati, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Ada beberapa program istimewa lainnya seperti Xtraordinary Movies, Xtraordinary Soccer, Kejutan Bayi SCTV 31 Xtraordinary, Xtraordinary Vaksin, Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary, hingga pembangunan Jembatan Asa SCTV 2021.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad menyampaikan rasa bangga SCTV dapat tetap konsisten menjaga kepercayaan pemirsa dengan menjadi stasiun televisi yang memiliki ragam program berkualitas yang menghibur pemirsanya.

“Semangat Xtraordinary menjadi ruh perayaan HUT 31 SCTV untuk selalu mempersembahkan lebih dari tayangan layar kaca namun juga menjalin kedekatan dengan pemirsanya,” ujar Banardi Rachmad dalam acara Konferensi Pers ‘HUT SCTV 31 Xtraordinary’ yang digelar secara virtual, Kamis (12/8).

Lebih lanjut ia menyampaikan, SCTV melalui aktivitas di berbagai platform terkini juga berkontribusi dalam kegiatan sosial.

“Puncak kemeriahan HUT 31 SCTV akan berlangsung di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yang bertabur bintang dengan tata panggung spektakuler. Dan dapat disaksikan di seluruh penjuru tanah air pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB,” pungkas Banardi Rachmad. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan