3 Karakter yang Harus Diwaspadai dalam Drama “The Devil Judge”

“The Devil Judge” adalah sebuah drama yang berlatar di alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius: apakah dia pahlawan orang-orang di dunia yang penuh dengan kekacauan, atau apakah dia iblis yang memakai topeng hukum?

Spoiler

Seiring berjalannya drama, pemirsa semakin curiga dan penasaran dengan hakim Oh Jin Joo (Kim Jae Kyung), hakim Mahkamah Agung Min Jung Ho (Ahn Nae Sang), dan presiden Heo Joong Se (Baek Hyun Jin).

 

Oh Jin Joo

Oh Jin Joo, yang telah dipilih sebagai hakim untuk pengadilan, pada awalnya tampak mudah didekati meskipun penampilannya mewah karena kepribadiannya yang santai.

 

Dia bahkan tak menyembunyikan kebenaran mengenai latar belakangnya yang buruk. Dia juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Kang Yo Han dan mengaku bahwa dia merasa emosional hanya untuk memiliki pandangan yang sama dengannya tentang reformasi peradilan.

Selanjutnya, Oh Jin Joo berdiri di sisi para korban selama persidangan dan sangat bersimpati dengan mereka tanpa menunjukkan belas kasihan kepada terdakwa.

Namun, saat ia menerima lebih banyak sorotan dan menarik perhatian rakyat, tindakannya menjadi semakin aneh. Ini sebagian besar dipengaruhi oleh direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial Jung Sun Ah (Kim Min Jung), yang terus mengungkapkan minatnya pada Oh Jin Joo sambil mengatakan kepadanya bahwa dia bersinar paling terang.

Kata-kata Jung Sun Ah mulai mempengaruhi Oh Jin Joo, menyebabkan dia mencurigai setiap tindakan Kang Yo Han dan memihak Jung Sun Ah. Pemirsa ingin tahu tentang perasaan tulus Oh Jin Joo setelah perubahan totalnya sejak awal pertunjukan.

 

Hakim Mahkamah Agung Min Jung Ho

Hakim Mahkamah Agung Min Jung Ho, yang menempatkan Kim Ga On (Jinyoung GOT7) untuk mengawasi Kang Yo Han, telah membawa kebingungan besar bagi pemirsa. Min Jung Ho mencoba menggunakan Kim Ga On untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang Kang Yo Han, menyebutnya sebagai “monster yang lahir dari anarki.” Meskipun Kim Ga On memandang Kang Yo Han dengan bias pada awalnya, Kim Ga On mulai menilai dirinya sendiri daripada ke arah yang orang lain inginkan saat menghabiskan lebih banyak waktu bersama Kang Yo Han. Hal ini menyebabkan kesenjangan pendapat yang tak terhindarkan tumbuh antara dia dan Min Jung Ho, yang seperti mentor dan orang tua baginya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan