3 Karakter yang Harus Diwaspadai dalam Drama “The Devil Judge”

Min Jung Ho mendeteksi perasaan goyah Kim Ga On dan diam-diam bertanya di sisi mana dia akan berdiri. Akhirnya, Kim Ga On menyampaikan niatnya untuk membubarkan pengadilan. Dia tidak bisa tidak kecewa pada Min Jung Ho karena menyalahkan Kang Yo Han karena menghasut publik, dan Kim Ga On menyatakan bahwa dia akan memihak Kang Yo Han. Ini menegaskan bahwa Min Ho Jung akan berjalan di jalan yang sama sekali berbeda dari Kang Yo Han dan Kim Ga On, membuat pemirsa penasaran tentang bagaimana mereka akan saling berhadapan di masa depan.

 

 

Presiden Heo Joong Se

Meraih kursi kepresidenan setelah siaran satu orangnya meledak, Heo Joong Se, yang dikenal dengan nada suara teatrikal dan bahasa tubuh yang berlebihan, terus-menerus ditekan oleh Kang Yo Han.

Meskipun dia berpura-pura bertindak demi rakyat, dia telah kehilangan pandangan akan dirinya sendiri karena keinginannya akan kekuasaan dan keserakahan dan telah melakukan apa saja untuk mempertahankan posisinya.

Selanjutnya, ia telah mencapai tujuannya dengan mengedepankan Juk Chang (Lee Hae Woon), yang menghasut publik dengan melakukan kekerasan tanpa pandang bulu dengan kedok keadilan, tetapi langkah itu dihentikan oleh Kang Yo Han dan Kim Ga On.

Seolah benar-benar melupakan masa lalunya yang mendukung Juk Chang, Heo Joong Se dengan marah menyatakan bahwa mereka harus mencurigai apakah Juk Chang benar-benar orang Korea, dan dia bertindak seperti oportunis tanpa kesetiaan. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Heo Joong Se, yang memotong apa pun yang tidak akan menguntungkannya, dapat menghadapi Kang Yo Han.

Keputusan mendatang yang dibuat oleh Oh Jin Joo, Min Jung Ho, dan Heo Joong Se dapat memengaruhi apakah Kang Yo Han dan Kim Ga On akan berhasil dalam rencana mereka. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan