Siliwangi Bolu Kukus Kini Ada di Kota Cimahi

CIMAHI – Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk buah tangan sekaligus oleh-oleh bersertifikasi Produksi Industri Rumah Tangga Pangan dan dinyatakan halal.

Kini, di Kota Cimahi telah meresmikan toko tersebut tepatnya di Jalan Raya Rancabelut No. 818B, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah.

Direktur CV. Boga Karya Siliwangi Muhammad Faizal mengatakan, pada opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi, para pelanggan bisa mendapatkan promo, beli dua dapat tiga untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021.

“Adapun waktunya dimulai pukul 09.00 sampai 13.00 dan pukul 15.00 sampai 19.00 WIB,” kata Faizal saat ditemui, Rabu (11/8).

Dia melanjutkan, dalam memaksimalkan pelayanan pihaknya sangat memperhatikan aturan pemerintah yakni menerapkan sekaligus menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Penerapan prokes tersebut kami berlakukan di setiap store termasuk di Cimahi,” ujarnya.

Sesuai dengan visi, kata dia, Siliwangi Bolu Kukus hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis.

“Siliwangi Bolu Kukus akan terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri di era global,” ucapnya.

Dia menambahkan, sebagai penunjang dalam pelayanan serta menjaga kesehatan dari sebaran Covid-19.

Pihaknya pun menyediakan beberapa fasilitas seperti, alat cek suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung. Kemudian menyediakan cuci tangan lengkap dengan hand sanitizer.

“Tentunya, di area store wajib menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak interaksi,” ujarnya. (tan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan