Bintangi “Police University,” Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) Diharapkan Jadi “Best Couple”

Pada tanggal 9 Agustus, Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x) muncul di acara radio KBS Cool FM “Jung Eun Ji’s Music Plaza” untuk mempromosikan drama baru mereka, “Police University.”

“Police University” mengisahkan tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, salah satunya adalah mantan peretas jenius.

Jinyoung dan Krystal berperan sebagai siswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif dan profesor yang bersemangat, Yoo Dong Man.

Di acara radio, Cha Tae Hyun memilih pemeran muda dari aktor pemula sebagai salah satu poin kunci untuk drama tersebut.

Krystal berkata, “Cha Tae Hyun menyarankan saya untuk bersikap ramah dengan aktor rookie. Tapi dia sendiri menemukan mereka sulit untuk didekati. Saya akan berbicara dengan seseorang dan dia akan seperti, ‘Apakah kalian dekat sekarang?’”

Cha Tae Hyun berkata, “Saya tidak kesepian, tetapi saya merasa seperti berpartisipasi dalam pembelajaran observasi. Itu sulit karena saya juga tidak bisa terlalu maju dengan mereka.”

Dia menambahkan, “Istri saya mengatakan kepada saya untuk tidak ikut terlibat di tempat yang tidak seharusnya. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak mendekati mereka terlebih dahulu. ”

Jinyoung menghiburnya dan berkata, “Di antara aktor rookie, ada banyak penggemar Cha Tae Hyun.”

Cha Tae Hyun juga berbicara tentang menjadi “putra KBS,” mengacu pada sejarah panjangnya dengan stasiun penyiaran itu. “Saya masuk KBS [sebagai aktor] pada tahun 1995,” katanya. “Saya berkeliling ke berbagai tempat. Saya juga menjalankan acara radio di KBS. Saat itu, kami tidak menyiarkan di lantai pertama tetapi di lantai atas. Itu masih waktu ketika kami memutar musik di kaset.”

Aktor veteran itu juga menilai chemistry antara Jinyoung dan Krystal dalam drama, dengan mengatakan, “Saya akan memberi mereka 99 poin.”

Krystal berkata, “Kenapa kurang satu poin?” tapi Jinyoung berkata, “Tidak baik juga jika terlalu sempurna.”

Seorang pendengar menulis di acara tersebut untuk mengungkapkan harapan mereka bahwa Jinyoung dan Krystal akan memenangkan penghargaan Best Couple di penghargaan drama akhir tahun, dan Jinyoung berkata, “Alasan terjadinya love line adalah karena Kang Sun Ho pergi ke universitas polisi, semua karena Oh Kang Hee.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan