Messi Ucapkan Perpisahan dengan Fans Berat Barcelona

JAKARTA – Selepas melakukan perpisahan dengan Barcelona, Lionel Messi dikabarkan ESPN pada Minggu (8/8) akan segera bergabung dengan Paris-Saint Germain (PSG). La Pulga malam nanti waktu Spanyol dijadwalkan akan melakukan tes medis.

Negosiasi antara ayah yang juga agen Messi, Jorge dengan pihak PSG disebut sudah mencapai kata sepakat. Bintang asal Argentina itu disebut mendapatkan kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun oleh klub raksasa Prancis tersebut.

Selanjutnya Messi akan terbang ke Paris besok pagi untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama PSG. Sumber terpercaya ESPN menyebut kalau pemain legendaris Barcelona itu akan dibayar PSG senilai 35 juta euro per musimnya.

Dalam acara perpisahan dengan Barcelona, Messi juga mengakui kalau dirinya sudah berkomunikasi dengan PSG. Namun La Pulga menyebut masih belum ada kesepakatan antara dirinya dengan semifinalis Liga Champions musim lalu.

“Ada kemungkinan saya bergabung dengan PSG, tapi saat ini masih belum ada konfirmasi. Saya menerima banyak panggilan setelah tidak melanjutkan karier di Barcelona. Kami masih melakukan poembicaraan,” kata Messi.

Bergabung dengan PSG, Messi akan kembali satu tim dengan Neymar Jr, rekannya saat di Barcelona. Selain itu dirinya juga akan bermain satu tim dengan eks bek Real Madrid, Sergio Ramos yang selama ini menjadi rivalnya di La Liga.

Lionel Messi telah berpisah dengan Barcelona. Setelah 21 tahun bersama tim Catalonia itu, Leo akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou.

Dan ketika ditanya tentang kemungkinan dirinya dihadapkan pada Barcelona bersama tim barunya, Messi menjawab dengan tegas, bahwa dirinya tidak akan ragu-ragu untuk tampil all out.

”Orang-orang di Barca tau benar saya seperti apa. Saya akan fight untuk memenangkan semua laga,” kata Messi seperti dikutip Independent.

”Saya akan menghabisi masa-masa akhir karir saya dengan cara yang saya mau. Itulah mentalitas yang saya miliki. Saya ingin menang,” tegasnya.

Dan ketika bicara klub mana yang akan menjadi persinggahan berikutnya, Messi memberikan kriterianya sebagai berikut.

”Tak perlu diragukan lagi, bahwa klub yang akan saya pilih, adalah tim yang mampu bersaing dengan klub ini (Barcelona)”.(fin.co.id)

Tinggalkan Balasan