Lagi! Aksi Perampasan HP Terjadi di Bandung, Pelaku Sempat Bawa Kabur Anak

BANDUNG – Para orang tua harus berhati-hati dan jangan meninggalkan anak sendirian di rumah. Sebab, baru-baru ini seorang anak di Kota Bandung malah dibawa kabur oleh orang tidak dikenal.

Berdasarkan inormasi yang dihimpun, kejadian tersebut menimpa DZ, 12. Dia ditinggalkan di rumah seoang diri. Tiba-tiba rumahnya didatangi orang yang tidak dikenal yang  berpura-pura mencari ayahnya.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Cinta Asih, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung itu, sempat membuat geger warga. Sebab, DZ yang biasa diam di rumah tiba-tiba hilang. Pergi bersama orang yang tidak dikenal.

Beruntung, setelah DZ dibawa pergi dengan orang yang berseragam ojek online (ojol), akhirnya DZ diturunkan begitu saja di wilayah Kiaracondong Kota Bandung. Namun, HP miliknya dibawa kabur oleh orang tidak dikenal itu.

“Jadi pada saat aku lagi di atas, tiba-tiba kaya ada yang manggil gitu. Pas aku ke bawah tiba-tiba udah ada Ojol membuka pintu. Aku nyangkanya kaya tamu biasa karena kan Bapak Ketua RW. Terus aku langsung telpon ke mama, tiba-tiba HP direbut,” tutur DZ ketika ditemui, Minggu, (08/08).

“Terus tiba-tiba Ojol itu ke belakang kaya yang ngepastiin gitu ada orang apa engga,” tambahnya.

DZ menceritakan, OTK tersebut memeriksa keadaan rumahnya sebelum mengajaknya pergi ke rumah saudaranya.Namun, ojol itu malah ke POM bensin dulu yang ada di Kiaracondong.

‘’Di POM bensin aku diturunin di tinggal begitu saja. Tapi HP saya dibawa kabur,”ucap DZ.

Ibu korban, Ita, 50, mengaku khawatir anaknya dibawa oleh orang tak dikenal dan ditinggalkan begitu saja di tempat umum.

“Yang saya sayangkan itu kenapa harus anak saya dibawa dulu gitu, terus diturunin di jalan. Saya sebagai orang tua khawatir gitu takut kenapa-kenapa,” ucapnya.

Setelah kejadian, Ita dan suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Bandung. Pihak kepolisian akan menindaklanjuti kejadian tersebut. (snd/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan