Hati-hati! Jambret Gentayangan di Kiaracondong, Sasarannya Anak Kecil

BANDUNG – Video anak kecil yang dijambret di depan rumah di Kiaracondong viral. Diketahui aksi penjambretan terjadi di salah satu gang yang berlokasi di Jl. Stasiun Lama, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, pada Jum’at (6/8) kemarin. Saksi mata berinisial AN (20) menuturkan, kejadian tersebut terjadi pukul 13.00 WIB.

Ia juga mengatakan, bahwa pada saat kejadian tersebut, pelaku dengan menggunakan sepeda motor sempat terekam jelas oleh CCTV warga pada saat melakukan aksinya.

“Jadi kejadiannya itu kemarin kalau ga salah jam 13.00 WIB, waktu masih Jum’at tan, terus sempat kerekam juga sama CCTV waktu ngejambretnya itu,” ucapnya pada saat ditemui di TKP, Jl. Stasiun Lama, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (7/8).

Sementara itu, dari rekaman CCTV yang diterima, terlihat pelaku menggunakan jaket hitam, menghampiri salah satu anak yang sedang berdiri di depan rumahnya, dan langsung melancarkan aksinya dengan cara menarik kalung yang dipakai anak tersebut.

Jabarekspres.com mendapat keterangan dari Polisi Sektor (Polsek) Kiaracondong, unit Reserse Kiriminal (Reskrim) Polsek Kiaracondong, AIPDA Cecep yang membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, ada kejadian itu, dan korban juga sudah membuat LP (Laporan Polisi) tadi,” ucapnya.

Ia mengatakan, saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan, guna menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Jadi untuk menindaklanjuti kasus tersebut, kita akan melakukan penyelidikan. Dan berdasarkan rekaman CCTV kita akan melakukan penyelidikan ke tempat yang sesuai dengan plat nomor pelaku yang ada,”terangnya.

“Jadi kalau identitas secara jelas kami belum mengetahui, tapi berdasarkan plat nomor yang terekam oleh CCTV, mungkin kita akan coba telusuri, karenakan berdasarkan identitas kendaraan yang digunakan dan terekam CCTV, itu identitasnya akan kita telusuri,”tutupnya. (Snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan