Dokter Boyke Sarankan Wanita Jangan Pakai Vibrator: Punya Pria Tidak Bergetar

JAKARTA – Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengingatkan para wanita yang suka memuaskan diri sendiri dengan menggunakan alat vibrator.

Katanya, jangan keseringan sehingga menyebabkan kecanduan. Kalau sudah kecanduan, wanita akan enggan berhubungan dengan pasangan prianya.

“Wahai wanita, jangan keseringan pakai vibrator, dong. Ingat lho, punya pria yang asli kan enggak bergetar,” kata dr Boyke dalam kanal hebohdotcom di YouTube baru-baru ini.

Meski menyarankan para wanita lebih mencintai ‘senjata pria’ yang asli, tetap Dokter Boyke tidak melarang penggunaan vibrator. Apalagi bagi para wanita yang jauh dari pasangannya.

Namun, sama seperti pada pria yang disarankan memuaskan diri sendiri maksimal dua kali sepekan, untuk penggunaan vibrator juga demikian.

“Mengapa saya lebih condong menyarankan wanita sebisa mungkin menghindari vibrator, karena kalau sampai kecanduan bisa berakibat fatal,” ujarnya.

Jika sudah kecanduan, lanjut Dokter Boyke, ketika berhubungan dengan pasangannya akan terasa hambar. Si wanita akan merasakan ada yang kurang, tidak seperti saat menggunakan vibrator.

“Ketika berhubungan dengan pasangannya, wanita akan merasa kok punya suamiku enggak ada getarannya ya. Kok enggak bergerigi ya. Akhirnya, larilah dia ke vibrator dan mainan pemuas diri sendiri yang lain,” tuturnya.

Untuk menghindari kecanduan vibrator, Dokter Boyke menyarankan para wanita untuk intens berkomunikasi dengan pasangannya.

“Sampaikan kepada pasangan, bagian mana yang bisa bikin dia melayang dan akhirnya mencapai puncak bersama,” ujarnya. (Jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan