Karismatik, Penampilan Krystal Pakai Seragam Polwan di Drama “Police University”

Drama KBS mendatang “Police University” telah membagikan potongan gambar baru, serta wawancara dengan salah satu pemerannya, Krystal.

“Police University” berlatar di sebuah perguruan tinggi polisi elit di mana seorang detektif yang bersemangat (Cha Tae Hyun) dan mantan peretas yang pintar (Jinyoung) bertemu sebagai profesor dan mahasiswa dan memulai penyelidikan yang tidak terduga bersama.

Krystal membintangi drama sebagai Oh Kang Hee, seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi kepolisian yang memiliki rasa keadilan yang kuat.

Oh Kang Hee adalah karakter lugas yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya menjadi kuat bahkan tanpa meluangkan waktu untuk merenungkan rasa sakit batinnya.

Setelah mendaftar di perguruan tinggi kepolisian, dia mengalami pertumbuhan pribadi melalui pertemuan, persaingan, dan berteman dengan Kang Sun Ho (Jinyoung) dan siswa lainnya.

Krystal berkata, “Kupikir setting universitas polisi, yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan karakter mahasiswa baru di sana, menyegarkan. Rasanya menyenangkan untuk kembali ke diriku yang berusia 20 tahun,”kata Krystal.

Membahas karakter yang ia perankan, Krystal menjelaskannya dengan pemahaman yang sangat baik.

“Oh Kang Hee adalah seseorang yang pandai dalam segala hal yang dia lakukan. Dia percaya diri dan lugas. Meskipun dia tampak tangguh di luar, dia bisa sangat rapuh jika tentang seseorang yang dia sukai atau keluarga yang dia cintai. Aku berakting sambil memikirkan bagaimana mengekspresikan kepada pemirsa dua sisi yang kontras dari dirinya,”terangnya.

Krystal menambahkan, “Pekerjaan dan impianku berbeda dari Oh Kang Hee, tapi kupikir kami sama-sama memiliki rasa ingin menjadi lebih adil.”

“Police University” tayang perdana pada 9 Agustus pukul 9:30 malam KST. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan