Wijnaldum Rayu Paul Pogba Merapat ke PSG

PRANCIS – Gelandang baru Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum, membujuk pemain Manchester United Paul Pogba untuk bergabung di PSG.

Pemain berkebangsaan Belanda itu mengaku sangat senang jika Pogba benar-benar datang ke Parc des Princes musim ini. “Saya akan sangat senang kalau Pogba bergabung dengan kami.

“Dia fantastis. Saya sering bermain melawan dia. Sungguh pemain hebat. Dia adalah pemain luar biasa dan berkualitas. Pogba memiliki segalanya. Dia adalah salah satu gelandang terbaik dunia,” ungkap Wijnaldum.

Paul Pogba sendiri dikabarkan tidak betah di Old Trafford. Mantan pemain Juventus itu pengin mencari tantangan baru pada musim mendatang.

Selain PSG, Real Madrid dikabarkan juga tertarik mendapatkan Pogba. Kontrak Pogba sendiri bersama MU menyisakan satu musim lagi. Manchester United sendiri membanderol Pogba di angka yang sangat tinggi.

Mereka hanya ingin melepas Pogba di kisaran 100 juta Euro. Sejak bergabung dengan Setan Merah, Pogba telah tampil sebanyak 206 kali dengan 38 gol dan 42 assist.

Dua gelar yang dikoleksi Pogba sejak bergabung pada 2016, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim 2016/2017. (mirror/mcr16/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan