oleh

Kontrak Diperpanjang Arsenal, Emile Smith Rowe Bakal Pakai Nomor Keramat

LONDON – Pemain Arsenal Emile Smith Rowe mendapat kehormatan istimewa di klub yang kini dibelanya. Sebab, Arsenal memercayakan kaus bernomor punggung 10 kepada pesepak bola berusia 20 tahun itu.

Rowe yang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal akan memakai nomor punggung yang ditinggalkan Mesut Ozil itu.

Memang, Rowe bukan sosok asing di Arsenal. Dia merupakan produk akademi klub sepak bola yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Baca Juga:  Antara Arsenal dan MU, Conte Dikabarkan Bakal Jadi Nahkodanya

Atlet kelahiran 28 Juli 2000 itu telah berseragam Arsenal sejak masih berumur 10 tahun.

Rowe baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal hingga tahun 2026. Kontrak lawas yang dikantongi Rowe sejatinya masih tersisa dua tahun dan akan berakhir pada 2023.

Namun, Arsenal memilih mengamankan pemain muda itu dari incaran tim lain menyusul performanya yang mengesankan pada musim lalu.

Rowe tampil 33 kali bersama untuk Arsenal pada musim lalu dengan torehan empat gol.

Baca Juga:  Arsenal Kalah Telak, Arteta Sampaikan Ini kepada Suporter

Dia juga tampil apik pada laga pramusim saat Arsenal bertandang ke Hibernian di Skotlandia pada 14 Juli lalu. Memang Arsenal kalah pada laga itu dengan skor 1:2. Namun, Rowe berhasil mencetak satu gol untuk tim asuhan Mikel Arteta itu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga