oleh

Website Eror, Pendaftaran CPNS dan P3K Kota Cimahi Sepi Peminat

CIMAHI – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diperpanjang hingga 26 Juli 2021. Hal ini dikarenakan ada kendala dari pusat, yakni website-nya tidak stabil.

Ada dua formasi CPNS di Kota Cimahi yang masih sepi peminat, diantaranya bagian formasi okupasi terapis, dan terampil sanitarian dengan kualifikasinya masing-masing lulusan D-III Jurusan Kesehatan Lingkungan (Kesling).

Adapun pada tahun 2021, Kota Cimahi mendapat 610 formasi, terdiri dari P3K tenaga guru sebanyak 527 orang, untuk CPNS ada tenaga kesehatan sebanyak 47 orang, juga tenaga teknis sebanyak 36 orang.

Baca Juga:  Pendaftaran PPPK dan CPNS Diperpanjang Hingga 26 Juli

“Sampai hari ini total yang sudah mendaftar yang mengisi formulir itu 3.470 orang, yang sudah submit 2.363 orang, rinciannya untuk CPNS yang sudah mengisi formulir 2.998, yang sudah submit 1.903 orang, yang sudah verifikasi 1.496 orang. Sementara P3K yang sudah mengisi formulir sebanyak 472 orang, yang sudah submit 460 orang,” kata Kassubid Diklat pada Badan Pengelola Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi, Jajang Bintaya.

Baca Juga:  Mang Oded Ajak Milenial untuk Bergabung Jadi ASN di Pemkot Bandung

Jajang mengaku, dari peminat pendaftaran CPNS dan P3K cukup banyak terutama untuk P3K karena banyak tenaga honorer guru K2 yang juga ikut mendaftar. Lalu, pada pendaftaran CPNS yang paling banyak pendaftarnya yakni untuk formasi pengantar kerja.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga