oleh

Amazing! Podomoro Park Bandung Luncurkan Expandable House Pertama di Indonesia

BANDUNG – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat, membuat mobilitas masyarakat dibatasi. Kondisi ini, membuat investasi dan membeli rumah jadi suatu hal yang hampir mustahil mengingat angka COVID-19 yang masih tinggi.

Namun ada hal menarik yang bisa diambil di masa pandemi ini, yakni masyarakat menyadari bahwa yang diperlukan, terutama di masa pandemi, adalah hunian sehat dan investasi terbaik jangka panjang.

Dalam hal ini, Podomoro Park menghadirkan hunian sehat yang menjadi solusi di tengah pandemi dengan menyediakan kawasan dengan kualitas oksigen terbaik. Dari luas 130 hektare, sebesar 50% kawasan hunian ini adalah kawasan hijau sehingga suplai oksigen menjadi kelebihan.

Ruang gerak bagi penghuni juga tidak dibatasi dengan menghadirkan danau megah sepanjang 1 kilometer. Penghuni bisa berolahraga dan menikmati suasana danau yang asri. Selain itu, hunian ini juga dikelilingi gunung Bandung Selatan yang melengkapi suasana hunian untuk dapat menurunkan tingkat stres.

Dengan harga yang menguntungkan dari sisi investasi, Podomoro Park Bandung hadir untuk memberikan solusi hunian yang lebih melengkapi kebutuhan Anda di tengah pandemi dengan menghadirkan klaster terbaru rumah tumbuh ke bawah, Sadyagriya.

Klaster Sadyagriya: Hunian yang Mengadaptasi Kebutuhan di Tengah Pandemi

Memiliki hunian yang nyaman dan asri serta ditunjang dengan fasilitas yang lengkap merupakan impian semua orang. Namun tidak semua kawasan menyediakan keinginan dan kebutuhan hunian idaman tersebut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga