Amazing! Podomoro Park Bandung Luncurkan Expandable House Pertama di Indonesia

Animo yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap hunian modern semakin memicu Podomoro Park Bandung untuk menghadirkan produk inovatif. Pasca peluncuran tipe Arsana yang stock unitnya menipis, kini Podomoro Park Bandung meluncurkan klaster Sadyagriya yang konsepnya berbeda dengan konsep klaster-klaster sebelumnya yang terlebih dahulu diluncurkan Podomoro Park Bandung.

Dewasa ini, pandemi COVID-19 memang mengubah kebiasaan kita. Saat ini Podomoro Park Bandung berkomitmen untuk melengkapi hunian di tengah pandemi melalui hunian dengan konsep expansible house atau rumah tumbuh.

Berbeda dengan rumah tumbuh pada umumnya, di Podomoro Park Bandung, pembeli akan menemukan rumah tumbuh ke bawah pertama di Indonesia sehingga pemilik memungkinkan untuk mendesain rumah idaman di lantai satu sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing terutama di masa pandemi.

Klaster yang akan menjadi tren baru yang mampu melengkapi kebutuhan keluarga di tengah pandemi ini memiliki sejumlah keunggulan.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia, Podomoro Park Bandung meluncurkan hunian dengan konsep hunian rumah tumbuh ke bawah yang kita beri nama klaster Sadyagriya,” ujar Marketing General Manager, Tedi Guswana.

Di masa pandemi, semua kegiatan keluarga seperti bekerja dan sekolah berpindah di rumah. Semua aktivitas tersebut dituntut untuk dapat dilakukan di rumah seperti work from home dan learn from home. Untuk itu rumah yang dapat beradaptasi dengan aktivitas yang cepat berubah ini adalah konsep rumah tumbuh.

Sadyagriya dibangun dengan konsep dua lantai yang akan sangat memanjakan penghuninya. Klaster Sadyagriya memungkinkan penghuni untuk berkreasi membangun area open space di lantai 1 dan membangun ruangan untuk area bekerja atau sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda masing-masing.

Selain itu, Anda dapat menjadikan lahan open space tersebut sebagai studio, dapur, art gallery hingga tempat untuk menyalurkan hobi.

Di lantai satu, penghuni akan mendapatkan kenyamanan ruang tamu yang modern dan nyaman. Selain itu, hadir pula konsep area kantor yang lengkap sehingga penghuni bisa dengan leluasa bekerja atau menyelesaikan tugas-tugas di tempat yang memiliki fasilitas lengkap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan