Sapi Kurban 1,4 Ton Raffi Ahmad Curi Perhatian Publik, Begini Wujudnya

JAKARTA – Beberapa selebriti Tanah Air menyembelih hewan kurban. Termasuk Raffi Ahmad. Tahun ini, ayah satu anak itu berkurban 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Dari 10 ekor sapi, ada satu yang membetot perhatian masyarakat. Ya, sapi itu bernama Bager yang berasal dari Gunung Kidul.

Memiliki postur tubuh yang tinggi dan macho, si Bager memiliki bobot paling besar di antara sembilan sapi lainnya. Si Bager punya bobot 1,4 ton.

“Ada nih yang dari Gunung Kidul beratnya 1.350 kilo, kadang 1,4 ton. Nanti dia turun lagi ya itu si Bager,” ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Istri Nagita Slavina itu bersyukur dapat menemukan sapi tersebut. Mengingat, sapi itu adalah kebanggaan di Gunung Kidul. Ini karena dipersiapkan untuk kurban selama empat tahun.

“Ini jodoh-jodohan ini Gunung Kidulnya, kata orang dia melihara Sapinya empat tahun jadi selama empat tahun Sapinya jadi kebanggaan Gunung Kidul karena senang lihat sapinya besar,” tuturnya.

Sayangnya, Raffi enggan untuk membocorkan berapa harga sapi kebanggan Gunung Kidul itu. Meski begitu, Raffi memastikan bahwa sapi yang dibelinya tidak terlalu mahal karena sudah dibeli sejak tahun lalu.

“Jadi, Sapinya itu, tiap mau beli Sapi tahun depan, tahun ini udah beli, udah booking makanya kita dapat yang besar dan harga bersahabat,” tukasnya. (fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan