Tekan Covid-19, Kelurahan Rancaekek Kencana Bandung Rutinkan Disinfektan

RANCAEKEK – Tekan penyebaran virus Covid-19, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung rutinkan penyemprotan Disinfektan.

Hal itu diungkapkan oleh Lurah Rancaekek Kencana, Irwan Hardiansyah. Ia mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita rutinkan penyemprotan ke tiap RT-RW, sebagai ikhtiar meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Irwan kepada Jabar Ekspres di kantor kelurahan, Minggu (18/7).

Irwan mengaku, selain memang sudah disiapkan oleh tim Satgas Covid-19 tingkat kelurahan, para warga juga melalui Ketua RT dan RW meminta untuk dilakukan penyemprotan.

“Sekarang warga juga banyak yang pada minta disemprot, jadi selain meminimalisir Covid-19 juga supaya mengurangi kekhawatiran warga,” ujarnya.

Dalam pemaparannya, Irwan berharap, penyebaran virus Covid-19 tidak semakin meluas terutama di wilayah Kelurahan Rancaekek Kencana.

“Semoga dengan PPKM Darurat penyebaran menurun, di Kencana juga gak bertambah (warga) yang kena Covid-19,” pungkas Irwan.

Irwan juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kelurahan Rancaekek Kencana agar tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Buat warga Kelurahan Rancaekek Kencana, jaga kesehatan. Selalu terapkan prokes (protokol kesehatan) jaga imun, iman dan jangan lupa bahagia,” tutupnya. (bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan