Beres Syuting My Roommate Is A Gumiho, Begini Kata Hyeri

Hyeri Girl’s Day mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua cinta dan dukungan yang dia terima saat membintangi drama tvN “My Roommate Is a Gumiho”.

Sang idol yang menyenangi aktivitasnya menjadi aktris, sukses mencuri hati dalam drama fantasi romansa “My Roommate Is a Gumiho.” Ia berperan sebagai seorang mahasiswa yang tiba-tiba menemukan dirinya tinggal satu rumah dengan seorang gumiho laki-laki berusia 999 tahun (diperankan oleh Jang Ki Yong ).

Hyeri mengaku bahwa dia awalnya gugup tentang chemistry-nya dengan lawan mainnya Jang Ki Yong, karena dia tahu bahwa setiap komedi romantis bergantung pada chemistry yang kuat di antara para pemeran utamanya.

“Pemirsa berbicara banyak tentang chemistry kami, dan saya sangat berterima kasih,” kata Hyeri.

“Sutradara, Jang Ki Yong, dan saya banyak berpikir tentang bagaimana chemistry antara kami berdua mungkin menjadi kekuatan yang mengatur di balik drama ini. Karena orang-orang sangat menyukai [chemistry kami], saya merasa kami mungkin setidaknya setengah berhasil.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Sebenarnya, Jang Ki Yong dan aku memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Awalnya, kami agak canggung dan tidak nyaman. Tetapi karena dia orang yang hebat, kami dapat dengan cepat melewati periode waktu yang canggung itu dan menjadi dekat. Kupikir orang-orang mengatakan kami memiliki chemistry yang baik karena kedekatan kami bersinar di layar, dan aku merasa bersyukur.”

Dukungan “Mas Pacar” dan Sahabat-Sahabat Hyeri

Hyeri juga menyebutkan bahwa dia merasa berterima kasih kepada pacarnya Ryu Jun Yeol atas dukungannya yang dapat diandalkan selama drama.

“Aku merasa sangat berterima kasih padanya karena telah menonton setiap episode, tanpa melewatkan satu pun,” katanya.

“Dia selalu sangat mendukung dan pengertian. Dia selalu membuatku merasa dihormati, dan aku sangat berterima kasih untuk itu.”

Namun, Ryu Jun Yeol bukan satu-satunya sumber dukungan Hyeri: seperti biasa, sesama anggota Girl’s Day membuktikan status mereka sebagai tiga penggemar terbesarnya.

“Member [Girl’s Day] mengambil foto layar TV saat mereka menonton ‘My Roommate Is a Gumiho’ dan mengirimkannya kepadaku,” kata Hyeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan