“Penampakan” Kim Sae Ron Jadi Putri Seorang Dukun di “Excellent Shaman Ga Doo Shim”

“The Great Shaman Ga Doo Shim” adalah drama roman fantasi baru yang dibintangi oleh Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim, seorang remaja dengan kemampuan supernatural yang hanya ingin menjadi siswa sekolah menengah biasa, tetapi terlahir dengan nasib menjadi dukun.

Nam Da Reum akan berperan sebagai Na Woo Soo, seorang anak emas yang mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim. Bersama-sama, mereka memulai pencarian untuk memecahkan misteri yang berbahaya.

Drama mendatang Kakao TV “The Excellent Shaman Ga Doo Shim” (terjemahan literal) telah meluncurkan poster baru dari dua pemeran utamanya.

Dalam poster karakter yang baru dirilis untuk drama mendatang, Ga Doo Shim yang tangguh menawarkan pandangan menarik tentang kehidupannya yang tidak biasa.

Mengenakan seragam sekolah menengah yang wajar, tetapi dikelilingi oleh benda-benda yang digunakan dalam ritual perdukunan, Ga Doo Shim terlihat tidak terpengaruh oleh bahaya yang mengintai di bayang-bayang saat dia memberi tahu Na Woo Soo, “Selamat datang di duniaku.”

 

Nam Da Reum sebagai Na Woo Soo

Sementara itu, Na Woo Soo terlihat lumpuh karena ketakutan saat dia duduk di antara teman-temannya di ruang kelas biasa—tetapi sekarang dia bisa melihat hantu dan roh jahat.

Menatap kamera dengan ngeri, dia berkomentar, “Saya sudah mulai melihat mereka juga.”

Produser “The Excellent Shaman Ga Doo Shim” memuji akting kedua bintang tersebut, dengan berkomentar, “Aktor Kim Sae Ron dan Nam Da Reum sangat menyukai peran mereka masing-masing. Terima kasih kepada dua aktor, yang sangat cocok dengan karakter mereka dalam naskah, kami dapat membuat poster karakter yang benar-benar menangkap karakter unik dan khas dari Ga Doo Shim dan Na Woo Soo.”

Mereka melanjutkan, “[‘The Excellent Shaman Ga Doo Shim’] akan memberikan hiburan yang menegangkan dengan karakternya yang unik dan kisahnya yang imersif yang tidak akan bisa membuat Anda mengalihkan pandangan, jadi harap nantikan itu. ”

“The Excellent Shaman Ga Doo Shim,” terdiri dari 12 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit. Drama ini akan tayang perdana pada 30 Juli pukul 8 malam. KST. (soompi).

Tinggalkan Balasan