Bukan untuk Umum, Vaksinasi Massal di Balai Kota Depok

DEPOK – Masyarakat perlu tahu bahwa pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di Balai Kota Depok, tepatnya di Aula Teratai bukan untuk umum.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Umi Zakiati pada Jumat (16/7).

Umi mengatakan, informasi terkait pelaksanaan vaksinasi di Balai Kota yang digelar sejak tanggal 10 itu hanya diperuntukkan bagi kelompok Pembimbing Rohani (Bimroh).

Untuk itu, dirinya memberitahu ke masyarakat agar jangan sampai salah menerima informasi seputar pelaksanaan vaksinasi yang digelar selama hari hari itu.

“Masyarakat umum silakan mendaftar di Puskesmas dan rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, vaksinasi massal kali ini menargetkan menyasar 1.000 Bimroh di Kota Depok.

“Untuk itu, bagi masyarakat umum, selain bisa mendaftar di Puskesmas dan RS, juga dapat mengikuti vaksinasi massal di Sentra Vaksinasi yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” ungkapnya.

Ia menambahkan, terkait link pendaftaran vaksinasi dapat diakses melalui link pendaftaran di fasilitas kesehatan (faskes) masing-masing. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan