Roberto Sebut Gisel Sudah 5 Kali Begituan dengan Nobu

JAKARTA – Pengacara PP, Roberto Sihotang menyebut Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu melakukan hubungan intim hingga beberapa kali.

Dikatakannya, fakta tersebut terungkap di persidangan.

“Mereka berhubungan intim kalau diungkap di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali. Tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu, tapi nggak semuanya mereka rekam,” ujarnya.

Ia menekankan, bukan karena kesal kliennya divonis 9 bulan penjara sehingga membongkar hal tersebut.

“Saya mau meluruskan juga, ada yang bilang saya membongkar karena klien saya dihukum (klien berinisial PP) saya kesal dan saya bongkar. Tidak,” tegas Roberto.

“Bukan dibongkar, tapi memang faktanya. Kalau dibongkar kan ada yang dirahasiakan kemudian saya blow up, kan enggak. Jadi, faktanya mengatakan seperti itu Gisel (di persidangan),” ucapnya.

Kuasa Hukum PP, Roberto diketahui keberatan kliennya divonis sembilan bulan penjara atas tersebarnya video syur Gisella Anastasia dan dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Roberto keberatan karena kliennya tidak pernah memposting video itu, melainkan hanya mengunggah screenshoot foto dari adegan syur tersebut.

Padahal, PP tidak pernah memposting video itu, melainkan hanya mengunggah screenshoot foto dari adegan syur tersebut.

Seperti diberitakan, kasus video syur Gisella Anastasia sempat menghebohkan media sosial pada 6 November 2020. Video itu berdurasi 19 detik.

Tidak lama, penyebar video konten asusila Gisela, PP dan MN ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka hingga menjalani proses sidang. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan