oleh

Ribuan Warga Mendapatkan Vaksin Covid-19 di Summarecon Bandung

BANDUNG – Summarecon Bandung bekerjasama dengan Kecamatan Gedebage dan Dinas Kesehatan menggelar pelaksanaan vaksinisasi masal.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan mengatakan, Summarecon Bandung sangat mendukung penuh aturan kebijakan yang ditetapkan pemerintah. Khususnya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dia menilai, peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Kota Bandung semakin harus dibarengi keterlibatan seluruh pihak perlu dilakukan untuk memutus rantai penularan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi COVID-19 Pelajar di Bandung Barat

‘’Penerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan maksimal, kegiatan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat juga giat dilakukan,’’kata Hindarko dalam keterangan rilisnya, Minggu, (11/7).

Untuk itu, Summarecon Bandung akan selalu siap berkolaborasi dengan pemerintah, khususnya Kota Bandung, untuk ikut andil memerangi Covid-19 dengan menggelar vaksinisasi.

Sebanyak 1.491 peserta pada Sabtu, (10/7) ikut melaksanakan vaksin yang di gagas Summarecon Bandung.

‘’Pelaksanaan vaksin digelar secara umum. Dan banyak warga sekitar khususnya di Kecamatan Gedebage turut serta di vaksin,’’kata Hendarko.

Baca Juga:  Summarecon Bukukan Pra Penjualan Sebesar Rp 3,3 Triliun di Masa Pandemi

Untuk pelaksanaan sendiri, suntikan vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac. Panitia sudah mengatur agar meminimalkan kerumunan. Salah satunya dengan pengaturan jam datang peserta melalui sistem registrasi online maupun manual.

Saat tiba di lokasi, tiap peserta mendapatkan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu agar mengetahui kelayakan kondisi tubuh sebelum mendapatkan suntikan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga