Polisi Beberkan Motif Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu

JAKARTA – Hingga hari ini masih menjadi misteri, siapa yang menjadi pemasok narkoba yang dikonsumsi artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Pasangan suami istri tersebut beserta sopirnya berinisial ZN telah ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong alat hisap sabu-sabu.

Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat memastikan masih memburu pemasok narkoba yang dikonsumsi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Kami akan kejar terus, mudah-mudahan pemasoknya dapat. Apakah kemungkinan dia juga (pemasok) para artis, para publik figur yang lain? Nanti kita (polisi) telusuri seperti apa?,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis (9/7).

Tim dari Satuan Narkoba masih bergerak di lapangan untuk mendalami kasus.

Kombes Yusri mengatakan, pemasok narkoba tersebut juga kemungkinan mengedarkan ke pusaran publik figur lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan penyelidikan masih terus berlanjut, tidak berhenti dengan penangkapan tersangka saja.

“Akan kami susuri terus dan bagaimana sindikasinya hingga akhirnya tertangkap atas nama tersangka RA (Ramadhania Ardiansyah atau Nia Ramadhani) ini. Penyelidikan belum selesai sampai di sini, kita (Polres Metro Jakarta Barat) akan kembangkan lagi,” kata Hengki.

Polisi menangkap Nia Ramadhani serta suami pada Rabu (7/7) atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Motif tersangka mengonsumsi narkoba, yakni dampak pandemi COVID-19 serta tingginya tekanan pekerjaan.

Tersangka dikenakan pelanggaran pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal empat tahun penjara. (antara/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan