Gelar Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, Dinkes Depok Bidik Generasi Mileneal

DEPOK – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok tak pernah lengah membidik kelompok masyarakat untuk program vaksinasi Covid-19. Kali ini penerima vaksin yang disasar generasi milenial di atas 18 tahun.

“Kali ini yang kita sasar adalah masyarakat umum dengan kategori usia di atas 18 tahun,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kota Depok, Umi Zakiati, Kamis.

Ia melanjutkan, kegiatan vaksinasi rencana digelar di pusat-pusat perbelanjaan selama 24 hari ke depan setiap hari Rabu-Minggu pukul 09.00 sampai selesai.

“Untuk hari ini, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di gelar pusat perbelanjaan Transmart Dewi Sartika dengan target 1.000 orang per hari, ujarnya.

Terkait perndaftaran, pihaknya menyebut dapat dapat dilakukan melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pancoran Mas dan UPTD Puskesmas Ratujaya.

“Masyarakat diharapkan datang sesuai waktu jika sudah terdaftar. Namun, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” tandasnya.

Selain itu, ia mengingatkan kepada peserta yang sudah divaksin agar tetap menjalankan prokes seperti biasa.

“Meskipun telah divaksin, bukan berarti abai terhadap prokes. Hal ini agar bersama-sama mencegah potensi penularan di kemudian hari,” ungkapnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan