Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Bintangi Web Drama “Blue Birthday”

Web drama mendatang “Blue Birthday” telah merilis poster baru!

“Blue Birthday” adalah film thriller roman fantasi baru yang diproduksi oleh Playlist, studio di balik web drama hit “A-TEEN” dan “Love Playlist.”

Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Oh Ha Rin, seorang wanita berusia 28 tahun yang cinta pertamanya meninggal di hari ulang tahunnya yang ke-18, pada 10 tahun yang lalu.

Dia akhirnya memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada temannya Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON) hari itu, tetapi dia terkejut dan ngeri, dia akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri.

10 tahun setelah kejadian tragis itu, Oh Ha Rin menemukan beberapa foto misterius yang ditinggalkan Ji Seo Jun—dan melalui foto-foto ini, dia akhirnya mengunjungi kembali masa lalu.

Sementara itu, tanpa sepengetahuan Oh Ha Rin, Ji Seo Jun juga berencana untuk mengungkapkan perasaannya sendiri padanya di hari ulang tahun yang menentukan itu.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama web, dua kekasih yang bernasib sial itu menjadi pasangan yang sempurna saat mereka duduk bersama di luar gedung sekolah mereka.

Judulnya berbunyi, “Hari dimana aku bertemu denganmu dari 10 tahun yang lalu sekali lagi.”

“Blue Birthday” akan tayang perdana di Naver TV pada 23 Juli pukul 7 malam. KST, dan juga akan dirilis di YouTube pada 6 Agustus pukul 7 malam. KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan