Momen Paling Berkesan DAY6 Even of DAY, Jawaban YoungK Bikin Terharu

Pada 6 Juli, DAY6 (Even of Day) mengadakan showcase pers online untuk perilisan mini album kedua mereka “Right Through Me.”

Saat ditanya apakah mereka dapat memikirkan momen apa pun dalam hidup mereka yang “Right Through Me” seperti judul lagu baru mereka,Wonpil menceritakan tur dunia kedua mereka.

“Kami mulai di Seoul dan pergi ke banyak negara yang berbeda. Aku rindu bisa tampil seperti itu. Melakukan hal-hal seperti ini secara online agak mengecewakan. Kuharap setelah COVID-19 hilang, kami dapat bertemu penggemar di arena konser,”tuturnya.

Sementara, Dowoon memilih DAY6 sebagai momen terbaiknya.

Ia berkata, “DAY6 sendiri adalah momenku. Di situlah aku menghabiskan usia 20-an, dan itu adalah pengaruh terbesar dalam diriku hari ini,”akunya.

Berbeda dari Wonpil dan Dowoon yang menceritakan momen yang berkaitan dengan musik, YoungK yang sempat sibuk dengan siaran Dekira (DAY6 Kiss the Radio)-nya menceritakan salah satu momen saat berinteraksi dengan fans.

Young K berkata, “Aku baru-baru ini menerima panggilan telepon dengan My Day [nama fandom DAY6] di radio langsung dan mereka berkata, ‘Young K juga manusia, jadi tidak apa-apa jika kamu mengalami kesulitan.’ Kupikir momen itu akan tetap bersamaku untuk waktu yang lama,”ceritanya.

DAY6 kini belum melakukan promosi secara keseluruhan setelah merilis album terbaru Negentropy: Chaos Swallowed up in Love. Sebab, sang leader Sungjin sedang menjalankan tugas wajib militernya. Jae melakukan aktivitas solo untuk sementara, sedangkan Even of Day kembali merilis mini album. (BBS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan