SF9 Perbarui Kontrak dengan Agensi, Hwiyoung Paling Semangat

Baru-baru ini, SF9 mengadakan showcase untuk perilisan mini album kesembilan mereka “Turn Over.”

Ini adalah comeback resmi pertama SF9 dalam setahun sejak perilisan mini album kedelapan mereka “9loryUS” pada Juli 2020.

Sejak itu, grup tersebut telah merilis album spesial untuk ulang tahun keempat mereka, memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment, dan berkompetisi di Mnet. “Kingdom: Legendary War.”

Leader Youngbin berkata, “Sudah tepat satu tahun sejak kami berdiri di atas panggung untuk sebuah showcase, jadi kami gugup dan bersemangat! Tetapi karena ini adalah pertama kalinya kami berdiri di depan publik sejak ‘Kingdom,’ para anggota memiliki ekspresi yang berbeda.”

Chani turut berkomentar tentang bagaimana SF9 berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Menurutnya, kompetisi tersebut membuatnya bisa mencoba hal baru.

Chani menambahkan, “Apa yang kupelajari melalui ‘Kingdom’ adalah bahwa SF9 tidak memiliki batas.”

Sementara itu, Inseong dites negatif untuk COVID-19 setelah melakukan kontak dengan aktris Cha Ji Yeon. Tetapi karena tindakan pencegahan, dia tidak hadir untuk showcase SF9.

Youngbin menjelaskan, “Untungnya, Inseong menerima hasil tes negatif, tetapi untuk kesehatan dan keselamatan semua orang, dia tidak dapat bersama kami. Namun, kami sangat berniat untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami bersembilan berpromosi bersama.”

Tentang album baru mereka, “Turn Over,” Zuho berkata, “Kami mengeluarkan banyak album dengan tujuan untuk menemukan warna kami sendiri, tetapi saya pikir kami dapat menemukannya di ‘Kingdom.’ Album ini telah dirilis. setelah kita menemukan warna kita sendiri. Ini adalah suara yang minimalis, jadi mudah untuk didengarkan, dan ada aspek performanya juga.”

Taeyang berkata, “Fokus kami adalah membebaskan diri dari hal-hal yang telah kami lakukan sebelumnya. Kami mendekatinya dengan perasaan yang lebih fleksibel dan tanpa gender. Kupikir performa seperti ini adalah warna kami. Karena ‘Kingdom’ memberi kami kesempatan untuk menantang diri kami sendiri, kami dapat menemukan warna itu.”

Tentang kesembilan anggota yang memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment, Hwiyoung berkata, “Alasan terbesar adalah ketika para anggota mendiskusikannya di antara kami sendiri, masih ada banyak hal yang ingin kami capai. Kami masing-masing telah melakukan banyak aktivitas solo, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk berkumpul kembali bersama. jadi kami memperbarui tanpa ragu-ragu.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan