SF9 Perbarui Kontrak dengan Agensi, Hwiyoung Paling Semangat

Hwiyoung memang semangat untuk melanjutkan dengan SF9. Youngbin juga mengatakan hal serupa.

Youngbin menambahkan, “Hwiyoung adalah anggota yang paling aktif meminta anggota lain untuk memperbarui,”ujarnya.

Hwiyoung melanjutkan, “Ketika kami berbicara dengan CEO, dia mengatakan bahwa dia akan mendorong kami maju selama kami bekerja keras. Kami ingin jika tim kami bertahan lama, tetapi kami juga memiliki impian kami sendiri yang ingin kami capai, jadi masing-masing dari kami berbagi pemikiran kami sendiri dan dia berkata dia akan membantu kami di jalan kami untuk mencapainya. Secara pribadi, aku ingin terus berjalan selama aku bisa berjalan, selama aku bisa berbicara, atau bahkan jika aku tidak bisa.”

Merujuk “Kingdom” lagi, Taeyang berkata, “Itu adalah kesempatan dan tantangan besar bagi kami. Kami keluar dari proses biasa mempersiapkan album dan mencoba sesuatu yang baru dalam bentuk bersaing dan tampil dengan artis lain. Karena itu adalah kesempatan bagi kami untuk melepaskan diri dari apa yang biasanya kami lakukan, kami dapat mencoba berbagai hal. Kami melakukan penampilan yang kuat dan kuat di beberapa ronde pertama dan juga melakukan penampilan unisex untuk ‘Move.’ Pada akhirnya, aku mengembangkan rasa keinginan yang kuat bahwa kami adalah tim yang dapat membebaskan diri dari batasan yang telah kami tetapkan. untuk diri kita sendiri dan melakukan hal-hal yang mengejutkan dan tidak biasa. Aku juga ingin menonjolkan koreografi kami sebagai salah satu senjata terbaik kami.”

SF9 mengatakan bahwa tujuan mereka untuk comeback ini adalah, “Kami telah mengambil No. 1 di acara musik sebelumnya, tetapi kami ingin menerima lebih banyak cinta dan pengakuan dari publik sebagai tim di chart musik dan acara musik.”

Zuho menambahkan, “Kupikir sangat keren bahwa begitu banyak artis senior kami melakukan promosi lagi setelah menyelesaikan wajib militer mereka. Kami juga ingin menjadi tim yang akan dikenang sebagai panutan bagi artis junior kami, yang akan berpikir, ‘Aku ingin menjadi seperti mereka.’ Dengan pola pikir inilah kami memperbarui kontrak kami, jadi kami akan terus bersama dan bekerja keras.” (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan