Penjelasan Karakter The Devil Judge, Kang Yo Han Hakim Mencurigakan dan Kim Ga On Malaikat?

Drama tvN yang akan segera tayang, “The Devil Judge” yang bertemakan hukum di negeri Korea versi distopia, mulai memberikan preview untuk menarik pemirsa. Baru-baru ini, pemeran drama The Devil Judge itu membahas tentang karakter yang mereka perankan.

Berlatar di Korea versi distopia, The Devil Judge menceritakan alam semesta alternatif di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam pertunjukan ruang sidang siaran langsung.

Ji Sung berperan sebagai “hakim iblis” Kang Yo Han. Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, musuh bebuyutan Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial. Sementara itu, Jinyoung GOT7 berperan sebagai hakim asosiasi Kim Ga On yang bekerja dengan Kang Yo Han.

Di bawah ini adalah istilah kunci dari para pemeran The Devil Judge untuk mengekspresikan karakter mereka.

Karakter Utama The Devil Judge, Kang Yo Han: karisma, dilema vampir

Ji Sung berperan sebagai hakim kepala yang mencurigakan, Kang Yo Han, yang memimpin acara siaran langsung ruang sidang. Untuk menggambarkan karakternya, Ji Sung pertama kali menggunakan kata “karisma” karena Kang Yo Han akan tetap karismatik secara konsisten dalam situasi apa pun.

Dia berbagi, “Di dunia ini di mana semua orang sengsara karena penindasan dan kontrol, dia tampak seperti vampir yang kesepian daripada manusia.” Menggunakan frasa “dilema vampir” untuk menggambarkan Kang Yo Han, Ji Sung memberikan kesan tersirat untuk kepribadiannya yang mendalam.

 

Jung Sun Ah: penjahat cantik, roller coaster, bungee jump, sepatu hak tinggi

Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, musuh bebuyutan Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial. Aktris itu menjelaskan, “Sun Ah adalah penjahat, tetapi di dalam, dia memiliki pesona feminin. Dia memancarkan aura penjahat dengan tipe kepribadian baru yang sulit untuk dibenci.”

Memikirkan kata-kata seperti “roller coaster,” “bungee jump,” dan “killer heels,” Kim Min Jung berkomentar, “Pesona yang tak tertahankan dari keinginan untuk terus mengendarai [roller coaster] dan mengenakan [killer heels] meskipun terlihat menakutkan dan berbahaya mirip dengan pesona Sun Ah.” Kepribadian berani Jung Sun Ah diharapkan akan memikat pemirsa.

Tinggalkan Balasan